MORESKIN


Rp 600,000
Setelah sukser besar dengan produk Crystal X-nya, kini PT. Natural Nusantara (NASA) menghadirkan produk kosmetik herbal, yakni MORESKIN Cosmetic Skin Care.


Moreskin diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar.

Transparant Whitening Body Soap Moreskin

Sabun pembersih moreskin yang menyegarkan ini berguna untuk mengangkat kotoran dengan lembut, sekaligus menjaga kelembapannya. Sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat.

Cara pemakaian sabun pembersih wajah moreskin :

basuh wajah dengan air, usapkan sabun pembersih wajah moreskin pada wajah dan leher, lalu pijat dengan gerakan memutar keluar. Bilas dengan air bersih.

Cleansing Whitening Moreskin

Cleansing Moreskin tidak hanya mengangkat sisa kotoran, sekaligus bekerja sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah anda. Sehingga kulit wajah anda siap menerima nutrisi dari serum dan cream pagi atau cream malam.

Cara pemakaian Cleansing Moreskin

Lembabkan selembar kapas dengan cleansing moreskin dan usapkan secara lembut kearah luar wajah.


Serum Moreskin


Serum Moreskin formulanya sangat ringan dan mudah meresap untuk mencerahkan, mengencangkan dan memberikan kelembapan optimal pada kulit wajah anda. 70% pengguna merasakan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Cara pemakaian Serum Moreskin

Oleskan beberapa tetes serum di sekitar wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.



Day Cream Moreskin


Day Cream Moreskin memberikan nutrisi dan kelembapan hingga 12 jam mengandung vitamin c, vitamin e, UV A filter, UV B filter, dan anti oksidan untuk memberikan perlindungan agar kulit wajah anda tetap sehat. Cream ini mudah meresap dan menghaluskan tampilan garis halus, menyamarkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit tampak cerah dan terasa kencang.

Cara pemakaian Day Cream Moreskin

Oleskan cream day cream moreskin pada wajah dan usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan keluar.


Night Cream Moreskin


Night Cream moreskin bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif ketika anda tidur. Jadi ketika bangun di pagi hari anda akan merasakan kulit yang lebih tampak putih, kencang, serta kenyal. Diperkaya vitamin c, vitamin e, vitamin f, vitamin b3, protein asam amino, ekstrak daun bearberry dan ekstrak biji anggur

Cara pemakaian night cream moreskin

Cara pemakain night cream moreskin sama dengan cara pemakaian day cream moreskin.
Lalu Selesaikan dengan menepuk lembut seluruh wajah dengan ujung jari.

Harga : Rp. 600.000,- (gratis ongkos kirim wilayah Kalbar!)
Untuk pemesanan, silahkan hubungi Distributor Resmi NASA :
Evi Afriani :
- 081257224488
- 089610611622

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kazala - All Rights Reserved
Template Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger